on Saturday, September 22, 2012
Harga Propolis sebenarnya sangat murah jika dilihat dari manfaat yang dihasilkan untuk seorang yang sedang sakit berat. Harga propolis berbeda-beda tergantung jenis dan merek propolis.  Sebenarnya harga propolis sangatlah mahal, hal ini disebabkan proses propolis itu sendiri. Diperkirakan dari 200.000 ekor lebah hanya menghasilkan kurang lebih 20 gram propolis dalam satu tahun. Kandungan propolis terdiri dari : minyak esensial, serbuk sari, bioflavonoids, asam amino, vitamin dan mineral. Dalam satu tetes propolis terdapat bioflavonoid yang setara dengan 500 buah jeruk.


Harga Propolis Melia



Melia Nature Propolis merupakan jenis propolis yang didistribusikan di Indonesia,  dan merupakan propolis produksi Mother Nature Health Product dari Australia. Jenis propolis ini diklaim sangat berkualitas karena dihasilkan oleh lebah-lebah di Brazil yang kaya akan 'flavonoid.'

Apa itu flavonoid ? Flavonoid adalah sekumpulan zat antioksidan yang terdapat pada buah-buahan, tumbuh-tumbuhan dan jenis tanaman tertentu. Atau dengan kata lain :
Flavonoid adalah senyawa yang terdiri dari dari 15 atom karbon yang umumnya tersebar di dunia tumbuhan. Lebih dari 2000 flavonoid yang berasal dari tumbuhan telah diidentifikasi, namun ada tiga kelompok yang umum dipelajari, yaitu antosianin, flavonol, dan flavon. Antosianin (dari bahasa Yunani anthos , bunga dan kyanos, biru-tua) adalah pigmen berwarna yang umumnya terdapat di bunga berwarna merah, ungu, dan biru . Pigmen ini juga terdapat di berbagai bagian tumbuhan lain misalnya, buah tertentu, batang, daun dan bahkan akar. Flavnoid sering terdapat di sel epidermis. Sebagian besar flavonoid terhimpn di vakuola sel tumbuhan walaupun tempat sintesisnya ada di luar vakuola.

Harga Propolis produksi Melia Nature terdiri dari 2 jenis harga yaitu harga propolis member dan harga propolis non member. Hal ini disebabkan Melia Nature memasarkan produk ini dengan sistem multi level marketing, sehingga pengguna/ pemakai propolis akan meraup 2 (dua) keuntungan sekaligus yaitu : kesehatan dan harga langsung.

Harga Propolis berdasarkan member dan non member:

Non-Member: (pemesanan minimal 3 botol untuk gratis ongkos kirim)
1 (satu) botol Propolis @6ml = IDR/ RP 100 ribu

Member:
1 Paket (isi 7 botol Propolis @6ml) = IDR/ RP 550 ribu

Keuntungan menjadi anggota/member adalah Anda bisa punya bisnis sampingan yang menghasilkan uang yang memuaskan dengan modal satu kali saja.