on Saturday, September 22, 2012
Melia Propolis merupakan merek propolis yang dipasarkan oleh PT Melia Nature Indonesia. Perusahaan ini juga memasarkan produk - produk makanan kesehatan milik "Mother Nature Health Products Pty. Ltd." sebuah perusahaan berskala besar yang berkedudukan di  Sydney, Australia yang khusus memproduksi produk-produk berkualitas tinggi yang berasal dari propolis.

Melia Propolis di Indonesia dipasarkan dengan menggunakan sistem pemasaran jaringan atau multilevel marketing.

Sistem multilevel marketing yang dikembangkan oleh PT Melia Nature Indonesia diklaim sebagai perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang berpihak kepada anggota.

Dengan cara ini, maka produk Melia Propolis lebih dikenal, mudah dipasarkan dan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk memperoleh kesuksesan, mengatasi kesulitan keuangan, mengembangkan jaringan dengan kecepatan pembayaran serta mampu mengatasi trauma masyarakat pada sistem multilevel marketing yang mempergunakan tutup poin.

Kelebihan dari system pemasaran Melia Propolis :

  1. Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
  2. Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
  3. Pembayaran bonus yang terbesar
  4. Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

Produk Melia Propolis

Produk yang dipasarkan Melia Propolis diklaim mampu membantu penyembuhan terutama pada penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur serta menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai penyakit serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh dengan produk melia propolis.

Melia Propolis juga mengembangkan produk ‘awet muda’ yang dikenal dengan Melia Biyang yang berfungsi meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mental, stamina dan fisik, serta mampu menunda penuaan.

Dengan produk dari Melia Propolis yang berkualitas akan memudahkan para anggota untuk mempromosikan produk propolis kepada calon konsumen. Semua produk-produk Melia Propolis diproduksi di pabrik yang memiliki standar tinggi dan GMP yaitu propolis diproduksi di Mother Nature Health Products Pty. Ltd., Sydney, Australia dan Melia Biyang diproduksi di Herbal Science Sdn. Bhd., Malaysia.

Semua produk Melia Propolis yang dipasarkan oleh PT. Melia Nature Indonesia telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah diberikannya BPPOM RI -  Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia.

Berikut kelebihan produk-produk dari Melia Propolis :

Produk Melia Propolis jika dipakai berulang tidak ada efek samping dan memiliki segmen pasar yang tidak terbatas.
Melia Propolis dapat dipakai untuk semua segmen - tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
Melia Propolis memiliki harga yang sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
Melia Propolis memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus,bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina anda.
Melia Propolis, memiliki konsentrat tinggi, sehingga sering kali menunjukkan efek penyembuhan yang sangat cepat. Untuk beberapa penyakit tertentu, efek penyembuhan ini bahkan dapat dirasakan hanya dalam beberapa menit.

Tidak dapat dipungkiri bahwa efek penyembuhan yang dahsyat ini terkadang dapat menimbulkan efek kurang nyaman pada tubuh Anda sebagai pengguna.

Efek Detoksifikasi yang Mungkin Timbul Setelah Penggunaan Melia Propolis antara lain : sering buang air kecil, gatal-gatal, bengkak, jantung berdebar, kaki dan sebagian badan terasa dingin, kulit kaki terasa tebal, demam, sakit kerongkongan, batuk, dan kedinginan. Itulah efek dan kedahsyatan dari Melia Propolis.